Thursday, August 15, 2019

Satu Tahun Meraih KITA


Dalam diam selalu ada kejutan. Seperti halnya kemarin, penampilan para karyawan RSUD Kebayoran Lama ini membuatku terpukau. Siapa sangka seorang dokter bisa begitu lihai menari, seorang ahli IT begitu mantap berpantun dalam upacara adat "palang pintu". Rasa kagum itu kini tak terperikan.

Seorang petugas sterilisasi alat begitu piawai memainkan dawai gitar dan dan bernyanyi lagu Krispatih. Ada pula bidan dan dan perawat yang begitu anggun sebagai pemandu acara. Suaranya merdu merindu. Tak luput, syahdunya do'a dari seorang analis laboratorium yang menggetarkan hati. Aamiin. Harapan untuk RSUD Kebayoran Lama semoga terkabul menjadi kenyataan. 

Tarian tongkat tim security menggegerkan suasana. Sat! Sat! Sat! 
Bangga pula, ketika seorang pengurus barang menjadi dirigen lagu kebangsaan, begitu cantik dalam riasan make up apik dan elegan meliukkan tangan dan jarinya.

Dalam suasana riuh dan ricuh itu, ada seorang Apoteker keren yang berperan sebagai koordinator acara. Hilir mudik berkoordinasi dengan Ibu-ibu Satuan Pengawas Internal (SPI) yang menjadi ketua panitia dan wakil ketua. Begitu kompak dan dan mempesona dengan balutan kostum cantik dan riasan maksimal by Wardah kosmetik (hehehe,iklan). 

Di ruang makan, tim cleaning service yang handal mengatur konsumsi agar terbagi rata dan adil. 
Dan di setiap sesi tak lepas dari jepretan mas Humas dan mba Tenaga Teknis Kefarmasian. 

Saat potong tumpeng, hadir biduan andalan dari dokter gigi yang tak pernah hilang semangat dan kehebohannya. Begitupun dokter spesialis yang mantap menyanyikan lagu dalam sesi karaoke. 

Tak lupa tim UPSRS yang ternyata bisa tampil karaoke dangdut menggelayut jiwa.

Petugas admisi, Rekam medis dan runner, radiografer, dietisien, fisioterapis, ATEM, Kesling, K3 berbaur mengambil peran pembantu umum. 

Tim keuangan, tata usaha dan dan pengadaan melebur menjadi satu dalam keseruan acara. 

Ada yang belum tersebutkah? 
Inginnya kami menyebutkan satu per satu. 
Tak ada yang bisa kami ucapkan di hari spesial ini selain : TERIMAKASIH
Atas kerja hebat dan dedikasinya untuk RSUD tercinta ini. Membangun dari nol hingga koma nol-nol. Dari awal ketika hanya ada aku, kamu, dia, dan mereka ..... Sekarang sudah menjadi KITA. 

Salam cinta tak terhingga, 
Dari kami, direksi RSUD KL, 
Kita Sehat, Jakarta Hebat! 

Love u all, berthousand-thousand 

0 comments: